Halbar Kini Punya Rumah Pintar Pemilu

Print Friendly Version of this pagePrint |Get a PDF version of this webpagePDF

Ternate, 13 juni 2017

 articlesTernate, KPU MALUT--- Bertempat di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat,Sabtu ((9/6) di Jalan Akediri Jailolo tepat pukul 09.00 WIT dengan pemukulan gong dan pengguntingan pita Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kabupaten Halmahera Barat diresmikan.

Ketua KPU Provinsi Maluku Utara Syahrani Somadayo,meresmikan RPP Kabupaten Halmahera Barat yang termasuk dalam pilot project nasional dari KPU Republik Indonesia untuk lima kabupaten dan kota di Provinsi Maluku Utara.

Pada acara seremonia ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Forkompimda, Partai Politik,dan siswa-siswi SMA di Jailolo mewakili pemilih pemula. Hadir juga komisioner KPU Provinsi Maluku Utara, Kasman Tan dan Safri Awal beserta jajaran.

Ucapan terima kasih dari Ketua KPU Malut kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat atas bantuan, hingga diresmikan rumah pintar pemilu ini. “Semoga dengan adanya Rumah Pintar Pemilu ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih. Selanjutnya pemilih dapat memilih pemimpin yang berkualitas,” ujar Syahrani.

Danny Misi, Bupati Kabupaten Halmahera Barat memberikan harapan besar dengan adanya Rumah Pintar Pemilu bisa memberikan spirit kepada masyarakat dalam rangka menyukseskan Pemilu. KPU Kabupaten Halmahera Barat bersama-sama Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat menyosialisasikan keberadaan Rumah Pintar Pemilu dan fungsinya, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan rumah pintar pemilu tersebut. (ZD/tim-hupmas/kpu-malut)

 

 

 

 

Read 17 times

KOMISIONER DAN SEKRETARIS KPU PROVINSI MALUKU UTARA

kpu
bawaslu
MK
e-ppid